Lowongan Kerja Astra Kredit Companies

Lowongan Kerja Astra Kredit Companies >> Informasi yang akan kami bagikan berikut ini merupakan sebuah informasi lowongan kerja yang berlaku pada bulan Juni 2014 hingga bulan Juli 2014 dan untuk daerah Aceh, tepatnya di Meulaboh, bagi Anda yang berdomisili di daerah Meulaboh dan di sekitarnya atau Anda yang berada di luar Aceh dan Ingin Bekerja di Aceh mungkin Informasi Lowongan Kerja ini layak untuk Anda simak, terutama bagi Anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan.

Informasi Lowongan Kerja berikut datangnya dari perusahaan Astra Credit Companies. Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC merupakan sebuah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. ACC didirikan guna untuk mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. PT Astra Sedaya Finance, yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya.
 
Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Sejak tahun 1994, ACC mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Pratama Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance.

Demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat, ACC berkomitmen penuh dalam menyediakan fasilitas pembiayaan untuk pembelian
alat berat atau mobil  baik dalam kondisi baru ataupun dalam kondisi bekas. ACC juga menjual mobil melalui jaringan showroom, dealer, ataupun perseorangan di seluruh wilayah Indonesia. ACC memiliki jaringan yang tersebar hampir pada seluruh kota besar di Indonesia dan saat ini ACC telah memiliki 68 kantor layanan di 50 kota, dan akan terus bertambah.  

Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, ACC selalu berusaha untuk mempertahankan reputasinya. Saat krisis ekonomi yang terjadi di Indonesia pada tahun 1998, ACC mampu melewati krisis itu dengan baik. dan tidak hanya itu, Acc juga mampu melunasi pinjaman pada tahun 1999 tanpa restrukturisasi, yaitu pinjaman sindikasi.

Pada tahun 2000, ACC mulai melakukan penerbitan obligasi; dari ASF I hingga ASF XII. Dan satu lagi nilai lebih dari ACC sebagai perusahaan pembiayaan terbesar dan terkemuka di Indonesia, selalu membayarkan nilai pokok hutang dan bunga tepat pada waktunya. Saat ini ACC sedang mencari kandidat yang bersedia untuk ditempatkan di daerah Meulaboh dengan Posisi sebagai:
 
SALES OFFICER (Kode: SO)
Penempatan: Meulaboh-Aceh


Logo Astra Kredit Companies

Tugas/Tanggung Jawab:
  • Bertanggung jawab untuk memperoleh aplikasi kredit dengan menjalin hubungan terhadap dealer-dealer otomotif.
Persyaratan:
  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan minimal Diploma III/S1.
  • Berusia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki Ipk minimal 2,5
  • Memilik sepeda motor dan SIM C (Wajib)
  • Pekerja keras, menyukai tantangan, memiliki integritas tinggi, jujur serta memiliki kemauan untuk belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan.
Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas serta tertarik terhadap lowongan kerja ini. Kirimkan lamaran Anda ke Alamat:

Kantor Cabang ACC
JL. T. Imum Lueng Bata No. 3/14
Simpang Sumbaya, Desa Lemseupeung, Banda Aceh - 23247
Tuliskan kode posisi & daerah penempatan di sudut kanan atas amplop

Atau ke Email:

recruitment@acc.co.id
Tuliskan kode posisi dan area penempatan pada subjek Email

Atau bisa juga melalui Link dibawah ini:

AJUKAN LAMARAN
Sumber >> JobDB

Cara Mengajukan lamaran melalui JobsDB:
  1. Pilih lowongan yang ingin Anda Lamar atau klik Ajukan Lamaran di atas.
  2. Setelah Halaman terbuka, klik Lamar Sekarang/Apply Now
  3. Akan muncul halaman Form Login, silahkan Login apabila Anda sudah menjadi member di JobsDB. Namun apabila belum atau tidak ingin menjadi member, klik Melamar Tanpa Login.
  4. Akan muncul Form Aplikasi untuk mengirimkan lamaran.
  5. Silahkan Isi semua Form yang tersedia. Seperti Email Anda, Nama Depan, Nama Keluarga dan Lampirkan juga file CV atau Foto terbaru Anda Max 2 Mb
  6. Tuliskan pesan atau surat lamaran Anda pada Form Message
  7. Terakhir, klik Kirim ke perusahaan sekarang.
  8. Selesai.
Demikian Informasi Lowongan Kerja Astra Kredit Companies yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini, semoga informasi ini sedikitnya bisa bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang berdomisili di Meulaboh.

Terima kasih atas kunjungannya serta terimakasih pula karena Anda telah bersedia membaca informasi yang kami bagikan ini. Apabila Anda merasa informasi lowongan kerja ini belum sesuai dengan apa yang Anda harapkan, Anda juga dapat membaca Informasi Lowongan Kerja PT BII Finance Center (Relation Officer). Barangkali Informasi tersebut bisa cocok buat Anda. Akhir kata, semoga Anda mendapatkankan pekerjaan yang sesuai dengan yang Anda harapkan serta sesuai dengan diri Anda. Amin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Astra Kredit Companies